--> Skip to main content

Bayi 11 Bulan Demam Hingga 38 Derajat, Solusinya


Bunda bayi saya lagi sakit, tadi siang sudah minum obat penurun panasnya turun jadi 38.3° tapi barusan cek lagi jadi segitu, apa suhu segitu buat usia bayi 11 bulan termasuk tinggi bun? Dede nya di kompres tidak mau bun berontak terus.

Komentar:

Yubi KidsShop
Kemarin anak aku juga panasnya segitu bund undah gtu jam 2 pagi pula duuuh cemas bgt ini hati pas kebetulan hari minggu dokter langgananya tutup akhirnya dibawa keibu bidan dikasih obat tapi udah diminumi masih panas tinggi akhirnya senin pagi bawa kedokter dan katanya gejala tipes dan panasnya masih naik turun anakku usia 2tahun 5tahun aku tanya apakah karna kecapean jadi kena gajala tipes dok dan kata dokter bukan karna kecapean tapi karna ada bakteri masuk lewat makanan atau minuman.alhamdulilah sekarang sudah tidak panas lagi tapi keluar merah merah sebadan kata orang sini gabagen.kemarin selain minum obat anakku juga dibaluri pakai brambang minyak telon dan perasan jeruk lemon.

Evi Cmith
Yang penting jangan sampek dehidrasi bun.disusun trus aja.kemarin anak saya juga panas sampai 39.1 aku kasih paracetamol sering aku susuin Alhmdulillah panas nya turun

Santie
sering dikasih asi juga bun. biar tidak dehidrasi, kalau ke dokter biasa nya dikasih obat lewat dubur. mudah-mudahan dede cepat turun panas nya dan cepat sehat lagi. aamiin.

Iif Bundanya Zidan
Coba bajunya dibuka bun pke kaos dalem saja yang tipis terus sering kompres air hangat.

Ana Asila
Ia bun kalo panas kaya gitu jangan dipakein baju yang tebal tebal takutnya dede nya step dan kejang . Kalau anakku sih kalo lagi panas kaya gitu aku balurin bawang merah campur minyak telon terus saya kasih paracetamol alhamdulillah panasnya turun walau sedikit sedikit juga.

Khanza Al-hafidz
Buruan ke UGD bun anak sy baru kemarin seperti itu bun hampir step.

Mitha Mom's Tasya
ke ugd/ klinik nanti pasti dikasih obat yang damsukkan lewat duburnya. kasian panasnya smpai segitu bun. takutnya kejang.

Linda Dwi Astutik
cepat ke ugd bun. anak saya habis imunisasi campak juga panas nya sampe 38.Usia 9,5 bulan. minum parasetamol masih gak turun.akhirnya k ugd dan harus dirawat dRS

Faizz Nissa
Ummu Khairah pakaian kaos tipis jangan pakek kaos kaki /selimut kompres hangat di kening sama ketiak.

Linda Dwi Astutik
cepat ke ugd bun. anak saya habis imunisasi campak juga panas nya sampai 38 derajat. Usia 9,5 bulan.minum parasetamol masih gak turun.akhirnya k ugd dan harus dirawat dRS

Ummu Khairah
Mau bawa besok bun soalnya ga ada kendaraan, tapi ini suhu nya masih 39.3° ada gak cara biar bisa redain panasnya nunggu besok bun.

Faizz Nissa Ummu Khairah
pakaian kaos tipis jangan pakek kaos kaki /selimut kompres hangat di kening sama ketiak.

Linda Dwi Astutik
Benar kata bunda Faizz Nissa kompres hangat dikening sama ketiak. semoga cepat sembuh dan turun panasnya y bunda.

Mujie Habibah
Langsung ugd Bu, Tinggi itu panasnya.

Sri Utami Mujie Habibah
mau tanya bunda anak saya bulan kemarin imunisasi dapat panasnya ko bisa sampe 39,5° ya bun usia baru 3 bulan, ini minggu besok jadwal imunisasi lagi saya jadi wory.

Mujie Habibah
Sri Utami setelah imunisasi sesering mungkin gempur asi Bu, Bekas suntikan di kompres, Rajin cek suhu badan.

Sri Utami
Iya bun kadang malah setelah imunisasi anak jadi rewel agak susah juga di kasih asinya. Kompresnya pakai air hangat apa air biasa bun?

Mujie Habibah
Air hangat bu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar